Selasa, 24 Februari 2015

Dindikpora Kab. Banjarnegara Gelar OSN 2015

Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten Banjarnegara siang tadi, Selasa 24 Pebruari 2015 digelar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Banjarnegara yang berlangsung di lokasi arung jeram Pikas Singomerto.
OSN yang dibuka langsung oleh Kepala Dindikpora Kabupaten Drs. Noor Tamami, M.Pd. diikuti oleh sekitar 120 siswa seusia kelas IV dan V yang merupakan utusan terbaik dari masing-masing Kecamatan se Kabupaten Banjarnegara. Terdiri dari peserta untuk bidang studi Matematika sebanyak 60 siswa dan bidang studi Ilmu Pengetahuan Alam sebanyak 60 peserta.
Keluar sebagai juara I untuk bidang studi Matematika yakni Yasmin Amirah Ramania dari SD Negeri 4 Krandegan, Juara II Irnam Ardhiansyah dari SDN 1 Luwung dan juara III Farah Aulia Irbah dari SDN 1 Wanayasa. Untuk bidang studi Ilmu Pengetahuan Alam, Juara I Rahmandika Setya Nugraha dari SDN 3 Panerusan Kulon, juara II Arfita Maula Nugraheni dari SDN 1 Bojanegara, sedangkan juara III Elvara Putri Macyda dari SDN 2 Binorong.
Kepada juara berhak mewakili Kabupaten Banjarnegara untuk mengikuti lomba yang sama di Tingkat Propinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 s.d 4 Maret 2015 di Semarang. Adapun piala telah diserahkan oleh ketua panitia pelaksana Heling Suhono, S.Pd di lokasi yang sama. (s.bag)

0 komentar:

Posting Komentar